Minggu, 20 Desember 2009

hmmmmmmmmmm....sendiri lagiii hhe

sendiri lagi...
single lagi....
hueeee

lucu juga yah..
habis
dia waktu itu ngebutt bgt
hhihi
tancap gas..

langsung aja nyerbuu
kasih perhatian ini ituu
buzzzz
tancap gazzz
hehehe

kasih barang macem2
cape deeehhh

baru 4 bulan jadian
udah dapet 13 barang gw!!
hahhahahhaa

astagfirullah....

ya Rabb...
ini rezeki atau teguran dari mu..?
aku merasakan keduanya...

Astagfirullah.....

ada hikmah positif..
begitu juga hikmah yg mnunjukan ternyata masih ada sikap negatif dari dalam ini yang murni harus d tahan, atau d eliminasi..

nihh barang2 yg dia pernah kasih ke gw:

1.tas kecil pink oleh-oleh dia dari spore
2. boneka tiger taman safari --->huaa jadi inget hehehe seru sih sama ime arif juga jalannya ;p
3.baju muslim hijau dari mamanya..
4.baju muslim krem dari mamanya..
5.kerudung pink dri mamanya
6.kerudung putih dari mamanya
7.kerudung krem dari mamanya
8.sepatu high heel batik hitam --> metro taman anggrek, hihihihihi makasi yaaaahhhh sepatu mahal it ;p
9.jam tangan silver swiss army --> wew,,,,my bday present hehehe makasi yaaaa
10.boneka care bear purple ---> pas dia lagi sombong2nya nonton f1 d spore hahahhha
12.tas puma ferari merah---> hehehheheee
13.chargeran hp banyak kepala --> hehehehe makasi juga, itu sangat bergunaa looh
14.kalung hitam deket roti bakar edi hhehe ---> suka bgtt nd masih sering gw pake..hhe
15.dvd banyakkk bgt --> lupa apa aja..hhe
16. flashdisk sandisc dia --> mau gw kasih ridho aja deh hehehhe
17. dompet pink Ripcurl ---> cantik, aku suka,, makasih yaaa oleh2 dy dari bandung yang terakhir..hehehhe karena abis itu kita putus..hhe

nah looh
tuh kan 17 barang malah...
bnyak ya..
padahal baru 4 bulan..
gimana gw setaon?
dua taon?
hehehhe

astagfirullah...........

alhamdulillah..

alhamdulillah......

alhamdulillah....

kau berikan aku rezeki melalui perantaranya....

alhamdulillah.....

terimakasih ya Rabb, my beloved Allah......

buatlah aku menjadi lebih bersyukur lagi...

buat aku dapat menjadi lebih sholeha lagi....

amin...........

perbaharui lagi hati ku ya Rabb....

sayangi aku lagi dan lagi.........

aku hanya mau kasih sayang dan rezeki dari MU.....

melalui segala kuasaMu....

melalui makhluk2 perantaraMu..........

ku berserah diri...

aku sayang Engkau ya Allah...........

lindungi aku selalu dengan peluk, perhatian dan kasih sayang Mu........

amin.........

rawat aku dengan cinta Mu ya Rabb..............

Amin..........

^^

Tidak ada komentar: